Bhayangkara FC Masih Berharap Dilatih Simon McMenemy

Bhayangkara FC masih menunggu keputusan pelatih Simon McMenemy untuk kompetisi musim depan. Pihak klub baru bisa menentukan pelatih musim depan jika ada jawaban dari Simon.

Seperti diketahui Simon sudah dua tahun berada di Bhayangkara FC. Musim pertamanya, Simon berhasil membawa The Guardian juara Liga 1 2017.

Musim ini, Bhayangkara FC gagal mempertahankan gelar juara. Namun permainan klub asal Jakarta Selatan itu dinilai konsisten di bawah komando Simon.

“Dia memang habis tahu ini. Tergantung dia mau lanjut atau tidak. Kira berharap dia tetap di Bhayangkara, tapi jika dia punya keinginan melatih di luar yang kita persilahkan,” ujar manajer tim AKBP Sumardji kepada Bolalob, Selasa (11/12/2018).

“Sudah kita aja bicara dan masih dia pikirkan. Jadi kita masih belum ada kandidat pelatih baru. Pastinya kita tunggu jawaban dari Simon. Jika dia tidak lanjut di sini, baru saya cari pelatih baru,” pungkasnya.

Simon memang mengisyaratkan tak melanjutkan kariernya di Bhayangkara FC. Rumor yang beredar dirinya menjadi kandidat pelatih anyar Bali United dan juga Timnas Indonesia.

Sebagai informasi, Bali United baru saja kehilangan Widodo Cahyono Putro yang mengundurkan diri dari Serdadut Tridatu. Sedangkan untuk Timnas Indonesia, nama Simon kerap dimunculkan sebagai pengganti Luis Milla dan kini Bima Sakti.