Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Piala Indonesia: PSMS Medan Disingkirkan Klub Liga 3

Salah satu kompetisi domestik sepak bola Indonesia, Piala Indonesia 2018 kembali memainkan babak 64 besar, antara Kepri 757 Jaya vs PSMS Medan, Kamis (13/12/18) sore.

Pertandingan yang dimainkan di Stadion Gelora Citra Mas Batam, Riau tersebut berakhir dimenangkan oleh tim tuan rumah.

PSMS Medan yang bertamu ke Riau dengan membawa sebanyak 16 pemain terbaiknya, harus menerima kekalahan lewat adu penalti setelah keduanya bermain imbang 1-1 dalam waktu normal 90 menit.

PSMS Medan yang dibela oleh legiun asingnya, Felipe Martins, gagal melaju ke babak perempatfinal Piala Indonesia 2018 setelah kalah adu penalti dengan skor akhir 4-3.

PSMS Medan yang hanya membawa 16 pemain ke Batam, memulai pertandingan dengan sangat lesu. Namun, datang dengan status terdegradasi ke Liga 2, PSMS Medan langsung cetak gol pertama berkat Erwin Ramdani pada menit ke-13.

Tidak banyak peluang yang terjadi dan PSMS nampak bermain dengan tempo lambat guna menjaga keunggulan mereka.

Namun, PSMS yang diasuh oleh asisten pelatih, Suharto AD, tampak kendur di awal babak kedua. Menit ke-51, Kepri Jaya berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Nanang Sufriyanto memanfaatkan pertahanan PSMS yang longgar.

Hingga 90 menit berakhir, skor masih imbang 1-1 dan dilanjutkan dengan tendangan penalti. Dari lima kali kesempatan, Kepri Jaya hanya gagal sekali dan PSMS gagal dua kali.

PSMS Medan pun harus tersingkir dan klub Liga 3 2018, Kepri Jaya, berhak melaju ke babak 32 besar.