Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Persija Siap Bicarakan Kontrak Baru Teco

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, mengatakan bahwa belum ada pembicaraan kontrak baru dengan manajemen Macan Kemayoran. Padahal, kontrak pelatih yang akrab disapa Teco itu akan habis di akhir tahun ini.

“Belum ada pembicaraan (kontrak baru). Dari tahun kemarin manajemen menunggu musim selesai baru diajak bicara,” ungkap Teco ketika ditemui di Jakarta, Senin (10/12) malam.

“Kita harus selesai dulu musim ini baru kita bisa pikirkan musim depan,” ujarnya ketika ditanya apakah ia ingin melatih Persija lebih lama lagi.

Namun, Persija mengindikasikan bahwa kontrak anyar bagi Teco tengah dipersiapkan. Terlebih pelatih asal Brasil tersebut sanggup melampaui target yang ditetapkan manajemen.

“Kita masih mau bekerja sama dengan coach Teco. Semua target dari manajemen bisa dilampaui,” papar manajer Persija, Ardhi Tjahjoko.

Teco membawa Macan Kemayoran mengakhiri puasa gelar yang terakhir dimenangkan pada 2001 lalu. Namun, situasi kontraknya yang akan berakhir pada 31 Desember 2018 nanti membuat masa depan pelatih 44 tahun itu buram.