Persib Bandung Minta Kepastian Jadwal Babak 32 Besar Piala Indonesia

Persib Bandung sudah dipastikan lolos ke babak 32 besar Piala Indonesia 2018/19. Itu setelah mereka menumbangkan PSCS Cilacap dengan skor tipis 1-0, 5 Desember lalu.

Namun begitu, hingga saat ini masih belum bisa dipastikan mengenai jadwal babak 32 besar. Mengingat, babak 64 besar belum memainkan semua laga yang telah dijadwalkan.

Maka itu, pelatih Persib, Roberto Mario Carlos Gomez, meminta kepada pelaksana turnamen dalam hal ini PSSI untuk segera memberikan kepastian jadwal babak 32 besar. Karena itu berpengaruh terhadap persiapan timnya.

“Kami sudah selesai di kompetisi dan fokus untuk Piala Indonesia. Tapi, saya tidak tahu kapan ini akan bergulir lagi. Saya harap jadwal segera dirilis,” kata Gomez, seperti dikutip laman resmi klub.

Gomez saat ini memang sedang meliburkan seluruh pemainnya setelah Liga 1 musim ini berakhir. Supardi Nasir dan kawan-kawan diliburkan hingga 9 Januari 2019.

“Tapi, jika sudah ada jadwal, mungkin beberapa pemain akan kembali lebih cepat dan menjalani persiapan di Bandung,” jelas pelatih asal Argentina itu.

Sementara itu, Gomez sendiri hingga saat ini masih belum dipastikan apakah bakal dilanjutkan kontraknya oleh Persib pada musim depan atau tidak.