Persib Melepas Jonathan Bauman dan Oh In-kyun

Dua pemain asing Persib Bandung, Jonathan Bauman dan Oh In-kyun, dipastikan tidak akan memperkuat Persib lagi pada kompetisi Liga 1 2019. Pemain asing lain yang turut membela Persib di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, mengalami nasib berbeda.

Bek Bojan Malisic sedang dipertimbangkan, sedangkan kerja sama dengan Ezechiel N’douassel sudah diperpanjang untuk dua tahun ke depan. Penyerang asal Chad itu sudah melakukan teken kontrak pada Juni 2018.

Informasi itu disampaikan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, di Bandung, Rabu (12/12/2018).

Sementara untuk pemain milik Persib yang dipinjamkan ke klub lain, seperti Gian Zola Nasrulloh, Wildansyah, Fulgensius Billy Kerap, dan Imam Arif Fadillah direncanakan akan ditarik lagi ke Persib.

“Tapi, apakah musim depan mereka bermain untuk Persib, terutama Imam dan Wildansyah karena mereka habis kontrak sama kami itu antara Desember atau Januari. Kalau Zola, memang masih panjang, tapi lihat saja nanti,” imbuh Teddy.

Untuk pemain-pemain lainnya, lanjut Teddy, akan dibahas kembali oleh manajemen sekaligus dengan bersama sosok pelatih Persib yang baru.

Pada kesempatan sama, sebelumnya, Teddy juga sudah memberikan informasi perihal status Mario Gomez dan Fernando Soler. Keduanya dipastikan sudah tak lagi jadi pelatih kepala serta asisten pelatih setelah musim 2018 berakhir, kendati kontrak Persib dengan keduanya berdurasi dua tahun sejak awal musim 2018.