Persebaya Pertahankan 60 Persen Penggawa Lama

Persebaya Surabaya memberikan isyarat untuk tak terlalu frontal merombak skuadnya musim depan. Tim berjuluk Green Force itu akan mempertahankan 60 hingga 70 persen dari total skuad saat ini.

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi mengatakan bahwa dirinya sudah berbicara dengan pelatih Djadjang Nurdjaman mengenai komposisi skuad musim depan. Dari hasil pembicaraan itu, kedua belah pihak sepakat untuk mempertahankan mayoritas skuad 2018.

“Kami sudah komunikasi dengan Coach Djadjang. Skema tim musim depan sudah ada. Sekitar 60-70 persen masih skuad yang ada saat ini,” ujar Candra di Lapangan Jenggolo, Selasa (4/12) sore WIB.

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, mengatakan skuad Persebaya saat ini dipertahankan 60 persen (Official Persebaya)
Sementara itu, setelah melalui perombakan pada putaran pertama lalu, jumlah skuad Persebaya saat ini mencapai 28 orang. Dua pemain harus mengakhiri musim lebih cepat. Mereka adalah Raphael Maitimo dan Robertino Pugliara.

Candra mengatakan, mayoritas kontrak pemain berakhir Desember 2018. Saat ini manajemen mulai negosiasi dengan sejumlah nama yang dianggap layak untuk bertahan di Persebaya musim depan.

“Buat Persebaya, kami lebih ingin memastikan begitu kontraknya berakhir segera ada pembaharuan,” tutupnya.