Loloskan Semen Padang ke Liga 1, Syafrianto Rusli Bicara Masa Depannya

Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, bicara soal masa depannya bersama Kabau Sirah menyusul keberhasilannya meloloskan tim ke Liga 1 musim 2019.

Syafrianto Rusli berujar bahwa dirinya punya peluang untuk bertahan bersama Semen Padang dan melatih di sana untuk kompetisi Liga 1 musim 2019.

Eks pelatih PSPS Pekanbaru itu menyebut sudah ada kesepakatan secara lisan dengan manajemen Semen Padang.

Dia juga memastikan akan melakukan perbaikan skuat agar bisa bersaing di Liga 1 musim depan. Pemain-pemain dari Papua dan Padang akan menjadi prioritasnya.

“Secara lisan sudah ada, tepi secara legalnya belum. Nantinya kalau saya pegang tim ini, ada penambahan di berbagai posisi,” kata Syafrianto Rusli seusai final Liga 2, Selasa (4/12/2018).

“Ya saya melihat kebutuhan tim (peluang rekrut pemain Papua). Kalau ada orang Padang yang sesuai kebutuhan akan kami utamakan,” ujarnya menambahkan.

Tim yang bermarkas di Stadion Haji Agus Salim, Padang itu memastikan lolos ke Liga 1 setelah lolos ke final Liga 2 musim 2018.

Namun mereka gagal menjadi juara setelah takluk 0-2 dari PSS Sleman pada laga final di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (4/12/2018).