Dapat Dukungan 68 Ribu The Jakmania, Marko Simic Sebut Persija Tim Terbaik di Indonesia

Striker Persija Jakarta, Marko Simic, selalu merasa sangat gembira ketika bisa tampil di depan puluhan ribu The Jakmania yang memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Simic menyebut Macan Kemayoran tim terbaik yang ada di Indonesia.

Marko Simic mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 yang diraih oleh Persija atas Mitra Kukar pada laga pekan terakhir Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di SUGBK, Minggu (9/12/2018). Striker asal Kroasia itu mengemas 18 gol bersama Persija sepanjang Liga 1 2018.

Bermain cemerlang di depan 68.673 pendukung yang memadati SUGBK, Marko Simic tampak begitu emosional. Marko Simic seakan ingin menegaskan bahwa Persija akan mendapatkan dukungan yang luar biasa jika bisa terus bermain di stadion utama milik Bangsa Indonesia itu.

“Semua orang hari ini bisa melihatnya. Ketika kami bermain di GBK, kami mendapatkan dukungan yang luar biasa. Ada lebih dari 60 ribu pendukung yang hadir di sini untuk memberikan semangat kepada kami,” ujar Marko Simic.

Keberhasilan Persija menjadi juara Liga 1 2018 yang ditentukan lewat pertandingan terakhir musim ini, serta dukungan luar biasa yang diperlihatkan oleh The Jakmania dalam pertandingan tersebut, membuat Simic semakin yakin Persija memang layak menjadi yang terbaik.

“Tentu saja tim ini pantas untuk menjadi juara. Persija merupakan tim terbaik di Indonesia,” tegasnya.

Persija Jakarta menjadi juara Liga 1 2018 dengan mengemas 62 poin dari 34 laga sepanjang musim. Selain meraih gelar juara, Persija juga mendapatkan dua penghargaan individu yang diterima oleh Stefano Cugurra Teco sebagai pelatih terbaik dan Rohit Chand sebagai pemain terbaik.