Osvaldo Haay Tak Menyangka Terpilih jadi Pemain Muda Terbaik

Penyerang Persebaya Surabaya, Osvaldo Ardiles Haay mengaku kaget ketika dirinya terpilih sebagai pemain muda terbaik pada kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Sebab dirinya tidak pernah berpikir sejauh itu.

Osvaldo terpilih sebagai pemain muda terbaik setelah menyingkirkan dua kandidat lainnya yakni winger Persib Bandung, Febri Hariyadi dan bek Barito Putera, Hansamu Yana Pranata.

“Saya tidak pernah berpikir sampai ke situ karena yang saya pikirkan hanya harus saya berikan yang terbaik buat setiap pertandingan,” kata Osvaldo kepada Bola.net.

Sehingga Osvaldo mengaku sangat bersyukur atas penghargaan tersebut. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada keluarganya yang terus mendukung perjuangannya dalam kondisi apapun.

“Pertama saya mengucap syukur dan berterima kasih kepada Tuhan Yesus yang selalu memberikan kekuatan dan Berkat kepada saya,” imbuhnya.

“Dan kedua saya berterima kasih kepada kedua orang tua saya, kakak dan adik saya, keluarga dan saudara saya yang selalu mendoakan dan mensupport saya selalu dalam keadaan suka maupun duka,” lanjut Osvaldo

Mantan pemain Timnas U-23 ini juga menyampaikan terima kasih kepada Bonek dan Bonita yang selalu memberi dukungan kepada dirinya dan Persebaya. Mereka selalu setia mendukung saat performa tim sedang naik maupun jatuh.

“Kalau tidak ada mereka semua, saya tidak mungkin mendapatkan gelar pemain muda terbaik,” tegas eks pemain Persipura Jayapura tersebut.

“Semoga gelar ini menjadi suntikan semangat dan motivasi saya untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya,” pungkasnya.