happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Ustad Yusuf Mansur Punya Saham di Klubnya Egy Maulana Vikri

Terdapat sebuah logo perusahaan pembayaran asal Indonesia yakni Pay Tren di jersey Lechia Gdansk pada sebuah foto yang diunggah oleh Ustad Yusuf Mansur di akun Instagramnya.

Saat ini pemain muda berbakat Indonesia yakni Egy Maulana Vikri sedang menjalani karir profesionalnya di Lechia, yang tampil di Liga Polandia.

Logo Pay Tren sendiri akan tampil di jersey Lechia pada laga akhir pekan ini. “Jersi itu akan dipakai mulai akhir pekan ini pada saat Lechia Gdansk melawan Legia Warszawa dalam liga Ekstraklasa pada Senin 12 Desemberb 2018 pada dini hari WIB mendatang,” kata Yusuf Mansur dalam tulisannya yang diunggah di akun Instagramnya.

“Seluruh dunia akan bertanya dan mencari tahu, apa itu PayTren? Dan, ketika mereka mengetahuinya, kami PayTren, siap untuk bergabung dengan perusahaan pembayaran dunia mana pun. Untuk membuat PayTren merambah ke seluruh negara di dunia ini,” kata ulama kondang Yusuf Mansur itu.

Yusuf Mansur menyebutkan bahwa logo yang terpampang di jersey Lechia bukan sekedar sponsor saja, melainkan ada sebuah pembelian saham di klub tersebut.

“Ini bukan cuma sponsorship, tapi pembelian saham,” kata Yusuf Mansur, dikutip dari laman Detik.

Seperti diketahui Yusuf Mansur sedang menggeluti industri sepakbola, dan mulai mengakuisi sebagai klub lokal seperti Persikota Tangerang, Persika Karawang, dan Malang United.

Selain itu Pay Tren sendiri juga menjadi sponsor klub-klub Liga 1 seperti Persija Jakarta, Persela Lamongan,Persiraja Banda Aceh, dan Borneo FC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming