Tiket Persija Lawan Mitra Kukar Tak Dijual On The Spot

Persija Jakarta akhirnya memastikan akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (9/12). Mereka pun segera mengumumkan kepada calon penonton cara membeli tiket laga. Karena Persija berpeluang berpesta di akhir laga.

Partai pamungkas Liga 1 2018 ini memang paling dinantikan oleh The Jakmania. Sebab, andai bisa mengalahkan Mitra Kukar, Persija akan menjadi kampiun musim ini.

Macan Kemayoran mengkonfirmasi laga akan dihelat di SUGBK. Sebelumnya, venue laga melawan Mitra Kukar belum jelas. Stadion Patriot Bekasi sempat menjadi venue yang akan digunakan Persija dalam melakoni laga penutup Liga 1.

“Yang perlu diketahui, sampai kemarin kami dapat kepastian main di Patriot. Namun, karena animo yang tinggi, kami dari manajemen memastikan Persija akan main di GBK,” ungkap COO Persija, Rafil Perdana.

Imbuhnya, “Alhamdulillah kami sudah dapat restu dari pihak terkait. (Laga lawan Mitra Kukar) Akan kami selenggarakan di SUGBK.”

Rafil juga memberi tahu cara membeli tiket laga melawan Mitra Kukar. Tapi yang pasti, mereka tak akan menjual secara langsung.

“Jumlah tiket yang kami jual akan disesuaikan dengan kapasitas SUGBK. Cara pembeliannya bisa lewat Jakmania dan online, tak ada on the spot,” tandas dia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*