The Jakmania Siapkan Koreografi Sederhana Di SUGBK

The Jakmania bakal mempersembahkan aksi khusus ketika Persija Jakarta melawan Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (9/12). Mereka menyiapkan koreografi untuk mendukung tim kesayangannya.

Hanya saja sekretaris umum The Jakmania, Dicky Soemarno menyebut koreografi tersebut bentuknya sederhana. Ini lantaran tidak ada waktu yang panjang untuk melakukan persiapan.

Beberapa hari sebelum pertandingan tersebut dilangsungkan SUGBK akan dipakai lebih dulu menggelar acara. Maka dari itu, wajar bila The Jakmania tidak membuat koreografi yang istimewa.

“Kami tetap ada koregrafi tapi mungkin tidak semewah biasanya karena kalau seperti biasanya persiapan juga harus lebih panjang, minimal dua sampai tiga hari untuk loading barang ke SUGBK,” ucap Dicky.

“Sementara kami tidak bisa masuk ke SUGBK pada 7-8 Desember karena ada sebuah acara di sana. Makanya, kami maksimalkan apa yang bisa dilakukan setelah 8 Desember nanti,” tambahnya.

Dalam pertandingan tersebut Persija wajib meraih kemenangan agar bisa merengkuh gelar juara. Saat ini Ismed Sofyan dan kawan-kawan berada di puncak klasemen dengan raihan 59 poin, terpaut satu angka dari PSM Makassar yang menempel ketat di bawahnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*