happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Respons Mengejutkan Sriwijaya FC Soal #EdyOut

Sriwijaya FC ikut kecewa dengan kepengurusan PSSI saat ini. Mereka menilai PSSI sebagai induk organisasi sepak bola di Indonesia tidak bekerja secara baik khususnya dalam mengelola klub.

Dalam media sosial, banyak suporter Indonesia yang menyuarakan keinginannya agar Edy Rahmayadi mundur dari jabatannya sebagai ketua umum. Tagar #EdyOut pun berseliweran dalam beberapa hari terakhir. Namun soal itu, Sriwijaya tak mau berkomentar lebih jauh.

“Saya tidak mau komentar (soal #EdyOut). Kalian bisa menilai sendiri. Saya cuma mau komentar soal PSSI yang sebagai pembina sepak bola Indonesia harusnya membina sehingga klub-klub tumbuh dan senang dengan itu. Kalau sekarang sepertinya membinasakan klub,” ungkap Manajer SFC, Ucok Hidayat.

“Mereka sebagai wadah sepak bola Indonesia, klub-klub profesional dan amatir harusnya tidak begini. Pertandingan, jadwal yang bertumpuk antara kepentingan klub dan nasional,” tambahnya.

Menurutnya, PSSI harus mencontoh sepak bola Eropa. Setiap ada agenda internasional, jadwal kompetisi dihentikan agar tidak mengganggu keseimbangan klub dan juga tim nasional.

“Ini merugikan. Seharusnya mereka tak merugikan klub. Harusnya PSSI mendukung klub sehingga banyak orang yang tertarik. Kalau gini, klub yang dirugikan,” tandas dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming