PT LIB Kirim Replika Piala Liga 1 ke SUGBK dan Makassar

Peraih gelar juara Liga 1 2018 masih menjadi misteri. Sejauh ini ada dua kesebelasan yang berpeluang besar mendapatkannya yakni Persija Jakarta dan PSM Makassar.

Untuk sementara Persija berdiri di puncak klasemen dengan kepemilikan 59 poin. Sementara PSM ada di posisi dua dengan mengantongi 58 poin.

Pekan terakhir yang digelar Minggu (9/12) nanti bakal menentukan nasib kedua tim. Persija akan menghadapi laga krusial melawan Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Sedangkan PSM akan menjamu PSMS Medan di Stadion Mattoangin, Makassar.

Segala kemungkinan bisa terjadi dalam pertandingan nanti. Karenanya PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi mengirim replika piala ke SUGBK dan Stadion Mattoangin.

“Dua tim masih berpeluang sebagai juara. Untuk itulah kami siapkan dua replika piala. Piala asli akan kami serahkan setelah kompetisi berakhir,” terang COO (Chief Operating Officer) PT LIB, Tigor Shalomboboy.

Laga nanti digelar dalam waktu yang bersamaan agar tidak ada main mata atau indikasi kecurangan. Kick off sama-sama dimulai pukul 15.30 WIB (16.30 WITA).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*