Madura United Tak Mau Pandang Sebelah Mata Madura FC

Madura United memastikan tak akan main-main kala menghadapi Madura FC pada laga lanjutan Piala Indonesia 2018. Laskar Sape Kerap, julukan Madura United, siap berusaha menunjukkan kemampuan terbaik mereka pada pertandingan ini.

Madura United akan menghadapi Madura FC pada laga Babak 64 Besar Piala Indonesia. Pertandingan derbi Madura ini bakal digelar di Stadion A. Yani, Sumenep, Kamis (06/12).

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, menyebut, sebagai bukti keseriusan, timnya datang ke Sumenep dengan kekuatan penuh. Seluruh pemain terbaik Laskar Sape Kerap diboyong dalam lawatan kali ini.

“Kami juga datang dengan semangat yang tinggi untuk membela profesi dan memenangi pertandingan besok,” ujar Gomes, Rabu (05/12).

“Mudah-mudahan mereka tampil all-out dan fighting spirit tinggi demi bisa mengakhiri pertandingan ini dengan kemenangan,” sambungnya.

Sementara, kendati datang dengan kekuatan penuh, Gomes juga membuka peluang untuk merotasi komposisi timnya. Pelatih asal Brasil ini memastikan hal tersebut bukan bentuk meremehkan mereka pada Madura FC.

Menurut Gomes, opsi rotasi ini kemungkinan diambil karena mepetnya waktu yang dimiliki timnya. Mereka, sambung pelatih berusia 56 tahun ini, baru saja menempuh perjalanan panjang dari kandang Perseru Serui.

Usai laga kontra Madura United ini pun, Madura United masih diadang mepetnya jadwal. Mereka harus menjamu Persela Lamongan pada Sabtu (08/12) akhir pekan ini.

“Karenanya, kami akan melakukan rotasi,” tutur Gomes.

Kapten tim Madura United, Fachrudin Aryanto, menegaskan bahwa laga kontra Madura FC ini merupakan hal besar. Ia memastikan para penggawa Madura United tak mau main-main pada Derbi Madura ini.

“Piala Indonesia menggunakan sistem gugur. Karenanya, kami harus tampil fight untuk bisa memenangi pertandingan ini,” tandasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*