Keinginan Mario Gomez Bertahan di Persib Bertepuk Sebelah Tangan?

– Persib Bandung tinggal menyisakan satu pertandingan di Liga 1 2018, yakni melawan Barito Putra, pada 9 Desember. Menjelang laga pamungkas tersebut, pelatih Mario Gomez menyatakan keinginan bertahan di Persib pada musim depan.

Namun, nasib pelatih asal Argentina ini akan diputuskan setelah ada evaluasi secara keseluruhan oleh PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) yang membawahi tim Maung Bandung usai Liga 1 nanti.

“Sejujurnya saya ingin tetap bertahan di Indonesia, walaupun memang banyak hal yang tidak saya sukai di sini. Saya banyak bicara hal dan tahu banyak tentang di sini,” ujar Gomez usai pertandingan.

Gomez mengatakan, ia ingin bertahan karena Indonesia negara yang indah dan masyarakatnya yang baik. “Tapi harus lebih baik dalam hal sepak bola, apalagi memiliki banyak pemain muda potensial seperti di U-19. Yang jelas harus berkembang dalam banyak hal,” ungkap Gomez.

Selain itu yang paling disayangkan di persepak bolaan Indonesia, lanjut Gomez, yakni masalah fasilitas yang belum memadai dalam menunjang kemajuan sepak bola.

“Stadion di sini sudah cukup baik, tapi tidak punya fasilitas yang baik. Semua tim harusnya mempunyai fasilitas yang baik,” ucap Gomez lagi.

Namun, sumber Bola.com memastikan Mario Gomez dan asistennya Fernando Soler tidak akan dipertahankan oleh manajemen. Belum jelas apa yang menjadi alasan manajemen [Persib](Persib “”) tidak mempertahankan eks asisten pelatih Valencia dan Inter Milan tersebut. Semua akan terjawab usai Liga 1 nanti