Kecintaan Bonek Bikin Persebaya Terkagum-kagum

Persebaya Surabaya akan menutup gelaran Liga 1 2018 dengan bermain di markasnya, Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Pada Sabtu (8/12) nanti, Persebaya dijadwalkan melakoni laga terakhir melawan PSIS Semarang.

Tiket pertandingan ini sudah ludes terjual. Artinya sekitar 50 ribu Bonek akan memadati Stadion GBT untuk mendukung perjuangan Osvaldo Haay dan kawan-kawan.

Mewakili tim, Djadjang Nurdjaman selaku pelatih Persebaya mengaku takjub dengan loyalitas serta kecintaan Bonek kepada klub pujaannya. Sebab, Persebaya hanya membutuhkan waktu satu hari untuk menjual 50 ribu tiket.

“Sangat bersyukur karena stadion akan penuh. Saya yakin Bonek yang hadir pasti untuk mendukung pemain Persebaya, dan hal itu bagus buat kami,” sebut Djadjang seusai latihan pada Rabu (5/12) sore.

Selama gelaran Liga 1 musim ini, Stadion GBT sudah tiga kali dipenuhi Bonek, alias full house. Ketiga laga itu yakni saat Persebaya menjamu Arema FC, Persib Bandung, dan Persija Jakarta.

Pertandingan kontra PSIS akan menjadi kali keempat di mana Stadion GBT terisi penuh. “Sangat mengembirakan mendengar stadion penuh. Kami semua bisa melihat pemandangan yang indah di GBT pada laga terakhir ini,” tutup Djanur, sapaan karib sang pelatih.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*