happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Jaya Hartono Dapat Hadiah Jersey Persib dari Hariono dan Airlangga

Duel PSCS Cilacap melawan Persib Bandung pada babak 64 besar ajang Piala Indonesia 2018, sangat berkesan bagi pelatih PSCS, Jaya Hartono. Pasukan Hiu Selatan (julukan PSCS) memang kalah dari Persib Bandung lewat gol tunggal Febri Hariyadi di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Rabu sore (5/12/2018).

Namun, seusai pertandingan, Jaya mendapat hadiah istimewa, yakni berupa jersey dari dua pemain Persib yang merupakan mantan anak didiknya. Dua pemain itu, Hariono dan Airlangga Sucipto.

Keduanya pernah jadi pemain Jaya di Deltras Sidoarjo pada musim 2008-2010. Mereka bereuni di Persib ketika Jaya jadi pelatih Maung Bandung.

Kini Jaya dan kedua eks anak asuhnya itu dipertemukan kembali dan larut dalam nostalgia. Dalam jumpa pers seusai pertandingan, Jaya mengaku gembira bisa kembali bertemu Hariono dan Airlangga dalam satu lapangan.

Jaya Hartono mengaku akan menyimpan jersey pemberian kedua pemain itu untuk menjadi koleksi pribadinya.

“Banyak kenangan yang saya habiskan dengan sejumlah pemain Persib. Terutama Hariono yang seperti anak saya sendiri. Jersey Hariono ada di tangan saya sore ini. Akan saya apakan nanti, lihat saja,” kata mantan pemain Timnas di era 1990-an ini kepada Bola.com, Rabu (5/12/2018).

Jaya menambahkan kedua pemain Persib tersebut cukup spesial baginya. Bahkan eks pelatih Persik Kediri ini mengakui Hariono dan Airlangga Sucipto seperti anaknya sendiri. Terkhusus bagi Hariono yang ditemukan Jaya dari sebuah tim internal di Sidoarjo.

“Mereka anak-anak saya. Sekali-sekali bapaknya yang dikasih hadiah oleh anaknya. Ada banyak jersey yang saya miliki di rumah, termasuk jersey Timnas Indonesia juga ada,” lanjutnya.

Di sisi lain, PSCS akan fokus pada babak 16 besar Liga 3 menghadapi PS Abadi Riau akhir pekan ini setelah tersingkir dari Piala Indonesia 2018. Sementara Persib melaju ke babak 32 besar dan berpeluang menghadapi Persibat Batang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming