happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Gede Widiade: PSSI Malah Bahaya Kalau Dipegang Orang Baru

PSSI disebut malah berbahaya kalau dipegang oleh orang-orang baru. Sebab, banyak orang baru yang datang ke ranah sepak bola tujuannya cuma bisnis belaka.

Pendapat tersebut disuarakan bos Persija Jakarta, Gede Widiade yang berkomentar soal sorotan tajam kepada PSSI. Menurut Gede, PSSI memang harus mendapatkan kritik dan dikawal untuk lebih baik.

Akan tetapi, semuanya harus dalam aturan main. Jangan sampai ambisi untuk menggulingkan seseorang justru menurutnya jadi malapetaka buat PSSI sendiri.

“Kalau sepak bola ini dipegang sama orang-orang baru yang otaknya cuma bisnis saja bahaya. Anda tahu ini dari beberapa orang yang pegang klub otaknya juga ada tak mikir bola saja, mikir bisnis, dan itu yang perlu Anda waspadai,” bilang Gede.

Gede sendiri tak menampik kinerja kepengurusan PSSI saat ini harus dievaluasi. Namun, nantinya dalam pemilihan yang baru jangan sampai tercelat. Sebab, sepak bola kini sudah menjadi bisnis yang menjanjikan.

“Sekarang banyak orang itu sudah mengetahui kalau sepak bola itu madu. Karena apa? Duit iya bisnis, politik iya, untuk apapun. Tinggal siapa yang mengendalikan, contoh saya ini siapa? Saya bukan orang Jakarta, orang Jakarta cuma minta tolong saya, Pak Gede daripada Persija degradasi nanti tolong bantu Persija,” papar dia.

“Bayangkan kalau saya punya agenda tersembunyi, habis lah semuanya, saya punya power, saya punya teman banyak, duit di Jakarta banyak, suporter banyak. Tapi saya kan murni orang bola, jadi ya bola saja,” tandas Gede.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming