Dugaan Suap Liga 2, Manajer Madura FC Sebut Exco PSSI Kebakaran Jenggot

Manajer Madura FC, Januar Herwanto merespons pernyataan baru dari Exco PSSI Hidayat. Dalam sebuah wawancara dengan salah satu media belum lama ini, Hidayat mengaku hanya ingin menguji Januar sebagai manajer baru Madura FC.

Hal ini terkait dengan dugaan suap yang dilakukan oleh Hidayat kepada Januar dalam acara Mata Najwa, Rabu (28/11/2018). Sebelumnya, Januar mengaku dihubungi oleh Hidayat untuk mengalah saat Madura FC bertandang ke markas PSS Sleman pada babak penyisihan Liga 2.

Hidayat tidak mengelak bahwa dirinya memang menghubungi Januar. Namun, dalam wawancara itu, Hidayat bahkan mengaku diminta oleh petinggi Madura FC saat memberi tawaran untuk melihat sejauh mana Januar tahan godaan suap.

“Pak Hidayat bilang diminta oleh petinggi Madura FC. Saya manajer Madura FC, jadi saya ini petinggi Madura FC. Sudahlah, tidak usah berputar-putar. Itu hanya mencari alasan saja,” kata Januar saat dihubungi Bola.com, Sabtu (1/12/2018).

Hidayat kemudian membantah bahwa dirinya sedang mencoba untuk melakukan pengaturan skor. Dia bahkan menyatakan sebagai anggota Exco PSSI sudah tahu dampak pengaturan skor dan tidak akan melakukannya.

“Pak Hidayat itu kebakaran sendiri, akhirnya berubah lagi sekarang. Kebohongan menutupi kebohongan, akhirnya melahirkan kebohongan baru. Saya kasihan dengan dia, sudah tua masih seperti itu,” ucap Januar.

Sebelumnya, Januar bahkan ditantang oleh manajer PSS Sismantoro untuk bertemu dan membuktikan ucapannya karena telah membawa nama PSS. Januar menyatakan siap memenuhi permintaan itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*