Disebut Ingin Suap Madura FC, Hidayat Berdalih Ada Skenario

Anggota Exco PSSI, Hidayat, berdalih ada skenario soal isu yang menyebutnya ingin menyuap Madura FC. Tapi dia juga tak mengerti mengapa namanya tersangkut dalam kasus tersebut.

Sebelumnya, Hidayat disebut menghubungi Manajer Madura FC, Januar Herwanto beberapa waktu lalu sebelum melawan PSS Sleman. Dia disebut Januar mencoba mengatur skor melalui telepon.

Akan tetapi, Januar saat itu dengan tegas menolaknya. Dia akhirnya membuka soal percobaan suap dari Hidayat dalam acara Mata Najwa, Rabu (28/11) malam WIB.

“Saat saya ditelepon orang, saya bilang silakan berkomunikasi sendiri sama pihak sana. Setelah terlepas, kemudian sepertinya ada skenario,” ungkap Hidayat.

“Kecuali kalau memang ada buktinya saya lagi di daerah mana dan berfoto dengan siapa untuk melakukan match fixing. Saya tidak pernah melakukan hal itu,” sambung Hidayat.

Hidayat menyebut kalau sudah lama tak berkomunikasi dengan Januar. Dia juga menegaskan sama sekali tak berniat meminta Madura FC mengalah.

“Hanya sekali itu dan itu tidak tuntas kalau saya dianggap salah. Kecuali ketika saya bicara sama Madura, selesai, baru sama yang lain selesai, itu jelas saya melanggar etika. Tapi ini enggak. Saya tidak mau bunuh diri kalau disalahkan member PSSI,” tandas Hidayat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*