happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Sulit Dapat Tiket Kompetisi Asia dari Liga 1, Persib Banting Setir ke Piala Indonesia

Ambisi Persib Bandung untuk mendapatkan tiket berlaga di kompetisi Asia via Liga 1 2018 hampir sirna. Oleh karenanya, mereka coba merebut satu tiket itu melalui Piala Indonesia 2018.

Saat ini, Persib Bandung telah tiba di babak 64 besar Piala Indonesia 2018.

Rabu (5/12/2018) sore nanti, mereka akan berjumpa dengan salah satu kontestan Liga 3 2018, PSCS Cilacap di Stadion Wijayakusuma.

Persib Bandung menyatakan serius pada laga nanti.

Pasalnya, mereka kini tengah mengincar satu tiket ke Piala AFC 2020 dengan jalur menjuarai Piala Indonesia 2018.

Sebelumnya PSSI melalui laman resminya merilis kabar bahwa juara dari turnamen yang dahulu bernama Copa Indonesia itu berhak tampil di turnamen kasta kedua di level Asia.

“Kami sudah bersurat ke AFC terkait juara Piala Indonesia 2018 akan mewakili Indonesia di ajang Piala AFC tahun 2020. Ini tentu menambah prestise turnamen serta menjadi motivasi para klub-klub untuk meraih juara,” kata Organizing Committee Piala Indonesia 018, Iwan Budianto.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persib, Maung Bandung menganggap pertandingan Piala Indonesia sama pentingnya dengan Liga 1 2018 lantaran dapat membawa mereka tampil di Piala AFC musim depan.

“Kami sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi Cilacap. Kami juga sudah melakukan beberapa skema latihan. Insya Allah, harapan kami untuk mendapatkan kemenangan menjadi kenyataan besok,” tutur Yaya dari sumber yang sama.

Kendati demikian, Maung Bandung akan bertanding di Cilacap tanpa beberapa pilar andalan mereka.

Sebab Roberto Carlos Mario Gomez membagi tim menjadi dua.

Satu diperuntukkan laga tandang di markas Laskar Nusakambangan–jukukan PSCS–ini, sebagian lainnya dipersiapkan Gomez untuk menghadapi laga pamungkas Liga 1 2018.

Tim yang berangkat ke Cilacap pun tak didampingi oleh pelatih asal Argentina tersebut, sebagai wakilnya, Gomez mengutus Pelatih Fisik Persib, Yaya Sunarya untuk mengawasi skuat Maung Bandung.

“Tentu saya terus melakukan koordinasi bersama Yaya dan Pak Awai. Kami tetap berkomunikasi untuk persiapan pertandingan besok (hari ini),” tutur Gomez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming