happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Striker PSMS Medan Berharap Dipayungi Keberuntungan

Ujung tombak PSMS Medan Felipe Martins berharap dipayungi keberuntungan agar bisa mencetak gol saat menghadapi PS TIRA di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (5/12), pada laga tunda Liga 1 2018.

Felipe berharap bisa membantu timnya keluar dari zona merah. Striker asal Brasil itu sebelumnya tidak ikut menyumbang gol saat bersua Persebaya Surabaya, meski mendapat banyak peluang emas.

“Saya tidak cukup beruntung untuk mencetak gol melawan Persebaya, tetapi saya senang karena tim berhasil menang. Saya harap melawan PS TIRA mencetak gol, dan membantu tim saya menang,” ujar Felipe saat dihubungi Goal Indonesia.

Namun Felipe menyadari tidak akan mudah menembus pertahanan PS TIRA. Apalagi tim yang bermarkas di kota Bantul itu juga punya ambisi sama keluar dari zona degradasi.

“Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, tetapi saya percaya jika kami bermain dengan sikap kami seperti saat bermain melawan Persebaya, kami bisa menang,” tambahnya.

Felipe akan berkonsentrasi di dua laga sisa ini sebelum menentukan karirnya ke depan. Meski belum memastikan tetap bermain di Indonesia, Felipe mengaku terkesan dengan musim perdananya. Sejauh ini Felipe sudah mencetak empat gol di Liga 1.

“Bagi saya ini adalah pengalaman positif, saya suka liga, stadion selalu penuh. Masa depan saya masih belum tahu, kontrak saya berakhir sekarang [Desember]. Mari kita tunggu dan lihat, tapi saya ingin terus di Indonesia,” pungkasnya. (gk-71)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming