Seto Nurdiyantoro Sudah Memprediksi PSS Raih Mahkota Liga 2 2018

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, sudah memprediksi timnya menjadi juara Liga 2 karena menunjukan kerja keras dan mental pantang menyerah sepanjang musim kompetisi. Seto pun senang bisa mengalahkan Semen Padang 2-0 pada laga puncak, di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (4/12/2018).

PSS tampil menyerang sejak pertandingan bergulir. Taktik menyerang membuat dua gol lahir melalui kaki Cristian Gonzales pada menit ke-18, serta Rifal Lastori (22′).

Kemenangan itu membuat PSS keluar sebagai juara Liga 2 untuk kali pertama sepanjang sejarah. Selain itu, gelar juara juga menjadi pelengkap tim Super Elang Jawa karena meraih satu tiket promosi ke Liga 1 2019.

“Pertandingan yang cukup menarik. Sejak awal kami yakin bisa menjadi juara. Ini adalah hasil kerja keras dari para pemain. Kami dari awal delapan besar, perkembangannya cukup bagus,” kata Seto setelah pertandingan.

“Kemenangan ini adalah soal mental dan semangat para pemain. Ini yang membuat kami memenangi pertandingan. Gelar ini adalah penantian panjang kami,” tutur pelatih berusia 44 tahun tersebut.

Seto juga tidak lupa mengapresiasi para suporter PSS yang penuh totalitas dalam memberi dukungan. “Terima kasih kepada para suporter karena sudah mendoakan dan mendukung kami. Saya berharap PSS bisa menjadi tim yang lebih baik.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*