Piala Indonesia 2018: Menjamu Persib, PSCS Siapkan 15 Ribu Lembar Tiket

PSCS Cilacap akan melakoni partai terbesar musim ini, yakni dengan menjamu Persib Bandung pada laga babak 64 besar Piala Indonesia di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Rabu sore (5/12/2018) sore. Pertandingan ini diprediksi bakal disesaki penonton.

Tak hanya pendukung tuan rumah, suporter Persib Bandung juga diperkirakan bakal mendatangi Cilacap yang memiliki jarak relatif dekat dari Bandung maupun kota kabupaten di Jawa Barat lainnya.

Selain itu, satu-satunya peluang juara tersisa bagi Persib adalah ajang Piala Indonesia, setelah terbilang gagal di Liga 1 2018.

Meski begitu, panpel PSCS hanya menyediakan tiket sebanyak 15 ribu lembar karena keterbatasan kapasitas Stadion Wijaya Kusuma.

“Kami akan mencetak tiket sesuai jumlah kapasitas stadion, yakni 15 ribu lembar. Untuk kuota suporter Persib tetap kami berikan, lima persen sesuai regulasi,” ujar manajer PSCS, Bambang Tujiatno, kepada Bola.com, Selasa (4/12/2018).

Tingginya animo penonton yang ingin menyaksikan pertandingan membuat panpel PSCS menyiasatinya dengan sistem penjualan presale.

Partai beda kasta ini akan menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Cilacap dan sekitarnya yang rindu dengan kedatangan klub besar. Kendati, Persib dikabarkan hanya akan membawa tim lapis kedua.

“Kami menyediakan tiket presale pada hari ini, Selasa (4/12/2018), untuk bisa ditukar besok di ticket box stadion. Untuk penjualan di stadion, kami layani sejak pagi sebelum kick-off pertandingan. Tentu menjadi sebuah kehormatan bagi kami kedatangan tim sebesar Persib,” imbuh Bambang.

Selain di ajang Piala Indonesia 2018, tuan rumah PSCS sedang berjuang kembali ke Liga 2. Anak asuh Jaya Hartono itu saat ini melangkah ke babak 16 besar Liga 3 2018 untuk berjumpa dengan PS Abadi Riau akhir pekan nanti.