happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Persija Jakarta & Persib Bandung Lolos Semi-Final Liga 1 U-16 2018

Persib Bandung dan Persija Jakarta berhasil lolos ke semi-final Liga 1 U-16 2018. Itu setelah, kedua tim tersebut keluar sebagai juara di masing-masing grup.

Persib yang berada di grup Y berhasil menyapu tiga pertandingan dengan kemenangan. Terakhir, mereka berhasil menundukkan PSMS Medan dengan skor 2-0 di Stadion Samudra, Badung, Bali, Selasa (4/12) petang.

Sebelumnya, mereka juga berhasil menundukkan tuan rumah Bali United dan PS TIRA. Bali United mendampingi Persib lolos ke empat besar dengan status runner-up grup. Pada laga terakhir, mereka berhasil menaklukkan PS TIRA dengan skor 2-1.

Sementara itu, Persija lolos sebagai juara grup X, setelah pada laga terakhir berhasil menahan imbang tuan rumah Barito Putera tanpa gol di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, petang ini.

Hasil ini membuat Barito Putera selaku tuan rumah juga lolos ke babak semi-final sebagai runner-up grup. Menyusul, di laga lainnya Persebaya Surabaya hanya bisa bermain imbang 2-2 dengan Borneo FC. Barito Putera dan Persebaya sebenarnya sama-sama mengoleksi poin empat. Namun Barito Putera lebih unggul dalam hal selisih gol, sehingga berhak lolos.

Dengan demikian, babak semi-final akan mempertemukan Persib kontra Barito Putera dan Persija melawan Bali United. Babak empat besar akan digelar di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, pada 8-9 Desember 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming