Persebaya Tak Ingin Terlempar dari Enam Besar

Persebaya Surabaya tidak akan menyia-nyiakan pertandingan melawan PSIS Semarang pada laga pamungkas Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Klub berjuluk Green Force ini bertekad menutup kompetisi dengan kemenangan.

Menurut pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman pihaknya akan berupaya untuk tetap mempertahankan posisi di klasemen. Sehingga dalam laga melawan Laskar Mahesa Jenar, mereka tidak mau kehilangan angka.

“Buat saya tetap pertandingan penting karena saya tidak mau terlempar dari enam besar,” kata Djanur usai memimpin latihan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo.

“Kalau jelek hasilnya buruk, saya pikir kita akan disalip sama PSIS sendiri dan itu situasi yang tidak bagus,” tegas mantan pelatih Persib Bandung ini.

Apalagi Persebaya juga akan bermain di kandangnya sendiri, mereka tidak ingin mengecewakan para pendukungnya. Sehingga mau tidak mau, kesempatan tersebut harus dimanfaatkan semaksimal mungkin.

“Sayang sekali kalau tidak kita pergunakan kesempatan ini main di kandang menutup kompetisi di kandang itu adalah sesuatu yang spesial,” tegasnya.

Untuk diketahui, hingga berakhirnya pekan ke-33 Liga 1, Persebaya menempati posisi ke-6 klasemen sementara dengan 47 poin. Tim kebanggaan Arek Suroboyo ini hanya unggul selisih gol dari Arema FC yang berada tepat di bawahnya.