happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Pelatih Persita Tangerang Nilai Kerusuhan Suporter Pengaruhi Performa Timnya

Persita Tangerang harus mengubur mimpi promosi ke Liga 1 musim depan. Itu setelah, mereka harus mengakui keunggulan Kalteng Putra 2-0 dalam perebutan tempat ketiga Liga 2 2018 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (4/12) sore.

Laga tersebut diwarnai invasi suporter Persita yang masuk ke lapangan karena protes terhadap keputusan wasit pada menit ke-57. Hal itu diakui pelatih Persita Wiganda Saputra memberikan pengaruh terhadap penampilan anak asuhnya.

“Sangat disayangkan sekali ketika supoter masuk, ini kerugian buat Persita. Tapi ini mungkin kalau saya pikir mereka ingin sekali melihat Persita lolos Liga 1, sehingga mungkin emosionalnya tidak terbendung dan terjadi kejadian yang tidak kita inginkan. Sebenarnya tadi masih bisa memanfaatkan waktu yang ada ternyata terlalu emosional jadi susah diredam,” ujar Wiganda.

Wiganda mengaku bertanggung jawab penuh atas kekalahan ini. Ia menyebut komposisi pemain menjadi penyebab gagalnya Persita melaju ke Liga 1. Kekalahan ini juga membuat para pemain terpukul.

Namun Wiganda enggan memberikan komentar lebih jauh terkait kepemimpinan wasit Yudi Nurcahya yang mendapat protes dari para penggawa Persita karena tidak memberikan penalti.

“Ini hasil paling tidak mengenakkan bagi saya karena kalah dan berakibat tidak bisa melaju ke Liga 1. Memang betul kesalahan ini kesalahan saya pribadi karena ada beberapa pemain kami Egi Melgiansyah dan Ade Jantra yang beberapa hari lalu kurang fit, tapi tetap saya bawa karena butuh pemain yang pengalaman. Pelan-pelan saya masukkan mereka, tapi sudah telat dan tidak bisa menambah gol dan akhirnya kami kalah,” bebernya.

“Mungkin Liga 2 begitu dramatis sekali. Saya baru tahu kalau Liga 2 butuh kerja keras, apapun itu tetap saya hormati keputusan wasit. Hanya sayangnya dua handball itu harusnya milik kami, sehingga kami bisa menyamakan kedudukan,” pungkasnya. (gk-61)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming