Kim Jeffrey Kurniawan Memendam Hasrat Tampil di Piala Indonesia

Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan kecewa karena namanya tidak tercantum dalam daftar pemain yang disiapkan untuk menghadapi PSCS Cilacap pada babak 64 besar Piala Indonesia di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Rabu (5/12/2018).

Padahal, Kim berkeinginan untuk mendapatkan jatah bermain melawan tim dari Liga 3 itu. Apalagi, saat ini kondisi tulang fibula yang sempat mengalami patah, kini sudah membaik.

“Sebagai pemain, tentu saya ingin main terus,” ungkap Kim di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (4/12/2018).

Akan tetapi, Kim tak larut dalam kekecewaan. Sebab, hal itu merupakan bagian dari rencana pelatih Mario Gomez, lantaran Persib berhadapan dengan Barito Putera pada laga pamungkas Liga 1 2018, Minggu (9/12/2018).

“Saya yakin mereka bisa membawa hasil bagus di Cilacap. Pemain yang dibawa bukan pemain lapis kedua. Semua pemain sama saja meskipun semuanya adalah pemain lokal,” tegasnya.

Kim berharap di Piala Indonesia, Persib Bandung bisa lolos ke babak selanjutnya. Sebab, Liga 1 2018 akan segera berakhir. Bila lolos ke babak 34 besar, Persib memiliki kegiatan sebelum tampil di Liga 2019.

“Kami juga tidak tahu kapan kompetisi musim depan berjalan. Inilah Indonesia, saya tidak kaget, bawa santai saja. Pemain menyerahkan ke manajemen,” tegasnya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*