Suporter PSS Sleman Hadirkan Koreo Istimewa untuk Cristian Gonzales

PSS Sleman menghadirkan koreo spesial untuk Cristian Gonzales ketika menghadapi Semen Padang pada pertandingan final Liga 2 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (4/12/2018).

Suporter PSS yang memadati tribune barat memberi dukungan ekslusif kepada Gonzales. Ketika babak kedua dimulai, perpaduan warna hijau dan putih membentang di seluruh sisi tribune barat penonton.

Kemudian, pendukung Super Elang Jawa membentangkan spanduk raksasa di bagian tengah koreo tersebut. Gambarnya adalah Gonzales yang mengenakan kacamata hitam, dengan balutan pakaian seperti seorang raja.

Nyanyian untuk Gonzales pun terus bergemuruh di Pakansari. Koreo untuk sang pemain pun diperihatkan para suporter kurang lebih selama lima menit.

Sosok 42 tahun itu memang tengah dalam performa terbaik sejak membela Super Elang Jawa. Total 15 gol ditorehkan Gonzales untuk PSS sepanjang musim Liga 2.

Satu di antaranya dicetak El Loco ketika menghadapi Semen Padang pada menit ke-18. Performa apik Cristian Gonzales membuat PSS memimpin 2-0 atas sang lawan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*