Ingin Obati Kekecewaan, Persebaya Jadikan PSIS Sasaran Tembak

Persebaya Surabaya ingin membayar kekecewaaan Bonek atas hasil memalukan di Medan. Caranya, Persebaya akan berusaha memenangkan pertandingan terakhir mereka melawan PSIS Semarang, Sabtu (8/12) sore.

Persebaya baru saja menelan kekalahan yang sangat memalukan di Stadion Teladan, kandang PSMS. Tim berjuluk Green Force itu tumbang dengan empat gol tanpa balas oleh Frets Butuan dan kawan-kawan.

Kekalahan ini mencoreng hasil apik yang diperoleh Persebaya sejak Oktober 2018. Persebaya yang kerap menghajar tim-tim papan atas, justru harus kalah secara memalukan dari tim papan bawah.

Untuk mengobati kekecewaan ini, maka Persebaya wajib mengalahkan PSIS. Apalagi laga pamungkas Persebaya di Liga 1 musim ini akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Fullback kiri Persebaya Ruben Sanadi mengatakan, pertandingan melawan PSIS teramat penting untuk timnya. Sebab, bisa meraih kemenangan terakhir di kandang sendiri akan memberi dampak positif bagi pemain maupun para suporter.

“Kami fokus untuk pertandingan kandang. Kami akan memberikan yang terbaik untuk suporter kami,” ucap mantan pemain Persipura Jayapura itu.