Winger Persebaya Sudah Rindu Selebrasi Gol

Winger andalan Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, mengaku sudah kangen melakukan selebrasi usai mencetak gol. Maklum saja, dia terakhir kali membobol gawang lawan pada akhir Oktober lalu saat melawan Persib Bandung.

Niatnya pun tak kesampaian saat Persebaya menghadapi tuan rumah PSMS Medan pada Sabtu (1/12) malam WIB. Persebaya justru kalah telak 0-4 di Stadion Teladan.

Irfan Jaya termasuk salah seorang winger terbaik di Persebaya, bahkan Indonesia. Eks PSM Makassar U-21 itu sudah mengemas enam gol di Liga 1 2018. Dia juga merupakan pemain terbaik Liga 2 2017.

Hanya saja, pada musim ini dia lebih sering memenuhi panggilan negara dengan bergabung Timnas Indonesia. Dia melewatkan banyak pertandingan bersama Persebaya. Wajar dia kangen selebrasi mencetak gol bersama Persebaya.

“Sepertinya sudah lama tidak selebrasi gol lagi bersama Persebaya. Saya kangen menjebol gawang lawan dan membawa Persebaya menang lagi,” beber Irfan Jaya seperti dilansir laman resmi klub.

“Selama berkostum Persebaya, saya ingin meraih banyak gelar di sini. Biar kelak, nama saya bisa dikenang karena sudah menjadi bagian terpenting dari tim yang sangat legendaris ini,” imbuh Irfan.

Irfan tentunya akan berusaha untuk kembali mencetak gol saat Persebaya menjalani laga pamungkas Liga 1 2018 menghadapi PSIS Semarang. Partai klasik tersebut tentunya akan menjadi momen berharga andai Irfan Jaya mampu melakukan selebrasi gol.