Robert Alberts Beri Sinyal Tinggalkan PSM, Apakah Merapat ke Timnas?

Robert Rene Alberts memberikan pernyataan mengejutkan terkait statusnya sebagai pelatih PSM Makassar. Pelatih berkebangsaan Belanda itu terang-terangan mengaku tidak mengetahui akan melatih di mana setelah Liga 1 2018 berakhir. Apakah itu pertanda dia akan merapat ke Timnas Indonesia?

Seperti diketahui, rumor yang berkembang Robert Alberts bersama Stefano Cugurra Teco dibidik untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia menggantikan Bima Sakti. Kabarnya, siapa yang akan ditunjuk adalah yang bisa mengantarkan timnya juara Liga 1 2018. PSM yang kini memimpin klasemen berpeluang besar juara.

Sinyal terkait bakal hengkang Robert Alberts dari kursi pelatih PSM diungkapkan usai memimpin latihan tim di Stadion Andi Mattalatta, Kamis (29/11). “Intinya kami harus selesaikan musim ini dan nanti lihat apakah saya masih bertahan di sini (PSM) musim depan atau tidak,” terang Robert Alberts.

Robert Alberts sendiri enggan membeberkan terlalu jauh alasan memberikan sinyal tak lagi menukangi Zulkifli Syukur dan kawan-kawan. Hanya saja, jika melihat durasi kontrak Robert Alberts di PSM masih terbilang cukup lama, yakni 4 tahun. Informasi yang dihumpun, dia menandatangi kontrak sejak 2017 lalu dan akan resmi berakhir pada 2021 mendatang.

Ditanya terkait durasi kontrak tersebut, Robert Alberts enggan berspekulasi. Dia mengatakan sementara ini hanya fokus untuk mempersembahkan gelar juara Liga 1 2018 bersama PSM.

“Pertama-tama intinya adalah saya harus selesaikan musim ini dahulu. Bagaimana membawa tim ini menjadi baik pada musim ini,” pungkas Robert Alberts.

2 Comments

  1. baco ini liga, liga setinggan jadi hanya klub yang punya uang dan stadion yang standar fifa yg bisa juara. jika boleh memilih yang juara liga 1 itu perserui dan no 2 persela dan yang degradasi persija, persib, arema dan klub besar lainya yang ada di jawa. liga 1 hanya klub daerah yang tidak mempunyai stadion mewah pasti ini lebih seru, jadi dalam artian klub sepak bola meskipun berprestasi jika tidak punya uang stadion basis suporter yang banyak di pastikan hanya mimpi juara liga 1 belum sampai promosi ke liga 1 pasti sudah dijegal supaya mengalah

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*