happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

PS TIRA Tetap Optimistis Bisa Bertahan Di Liga 1

PS TIRA harus menerima kenyataan pahit pada pekan ke-33 Liga 1 2018. Itu lantaran mereka dikalahkan Arema FC dengan skor tipis 1-0, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (2/12) petang.

Gol tunggal kemenangan Arema dilesakkan Makan Konate pada menit ke-72. Tak ayal, kekalahan ini membuat PS TIRA semakin terpuruk di dasar klasemen.

Namun begitu, pelatih PS TIRA, Nilmaizar, tidak ingin menyerah untuk membawa timnya terlepas dari degradasi alias bertahan di Liga 1 musim depan. Saat ini, mereka sudah mengumpulkan 36 poin atau hanya terpaut tiga angka dari Mitra Kukar yang berada di posisi ke-15 (batas akhir zona aman).

“Hari ini kami kalah lawan Arema. Saya bisa bilang sama manajemen, semuanya tanggung jawab saya jangan salahkan pemain. Tadi saya diskusi dengan pemain, dalam dua pertandingan terakhir kami bertekad untuk memenangkan pertandingan, termasuk tanggal 5 (Desember) saat lawan PSMS Medan, kami masih ada peluang,” tegas Nilmaizar, dalam jumpa pers setelah laga.

“Kami akan bersaing sampai pertandingan terakhir, apapun ceritanya. Hari ini kami semua sedih dan kami saling berangkulan tadi di ruang ganti. Mudah-mudahan kesedihan ini bisa membuat kami bangkit kembali,” tambah mantan pelatih Semen Padang itu.

Di samping itu, Nilmaizar juga bakal melakukan evaluasi terhadap timnya, termasuk soal penyelesaian akhir. Mengingat, ada beberapa peluang matang yang didapatkan namun gagal menjadi gol.

“Kami ada tiga sampai empat peluang, sementara Arema cuma satu peluang dan itu jadi gol. Itu sangat pedih,” tuturnya.

Sementara itu, winger PS TIRA, Ahmad Nufiandani, juga menuturkan hal yang sama dengan Nilmaizar. “Saya mewakili seluruh pemain, kami tetap optimistis dalam menatap dua pertandingan terakhir. Itu saja,” ujarnya.

One thought on “PS TIRA Tetap Optimistis Bisa Bertahan Di Liga 1

  • December 3, 2018 5:18 pm at 17:18
    Permalink

    ps tira tidak akan terdegradasi jika di akhir musim kompetisi finis di urutan terakhir karena pssi pasti untuk tahun depan tidak akan ada degradasi di liga 1 dan yang promosi di liga 1 kemungkinan hanya juara 1 dan 2 liga 2 dan jadi 20 perserta untuk liga tahun depan atau bahkan tidak ada yg promosi di liga 1 di karenakan banyak mafia yg bermain di liga indonesia. buka mata buka telingga kompirasi global di liga indonesia

Comments are closed.





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming