Laga Kontra Bali United Terhenti Beberapa Kali, Teco Puji Fokus Pemain Persija

Persija meraih kemenangan 2-1 atas Bali United pada laga pekan ke-33 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (2/12/2018).

Persija menang berkat gol Sandi Sute pada menit ketujuh dan gol rebound penalti Marko Simic pada menit ke-84. Bali United baru berhasil memperkecil ketinggalan pada masa injury time lewat gol yang dicetak Stefano Lilipaly.

Pada pertandingan itu, wasit tercatat sempat enam kali menghentikan pertandingan karena flare menyala berulang kali di tribune utara Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Pemain Persija sempat melakukan protes karena pertandingan terus menerus dihentikan. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, memuji fokus pemainnya yang tetap tampil baik hingga pertandingan berakhir.

“Sebelum pertandingan saya sudah katakan pemain untuk fokus bekerja keras. Tim akhirnya bermain bagus. Kami bermain bagus karena berhasil mencetak gol cepat. Kami bertahan di babak kedua dan mencoba menunggu untuk serangan balik dan berhasil mencetak gol kedua,” tutur Teco.

“Beberapa kali pertandingan tadi terhenti, saya minta pemain untuk tetap konsentrasi karena Bali United punya lini serang yang bagus. Pemain kami mampu menjaga fokus dengan baik sampai akhir pertandingan,” lanjutnya.

Kemenangan di kandang Bali United membawa Persija kembali ke puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 59 poin dari 33 laga. Persija unggul dua poin dari PSM Makassar yang baru akan memainkan laga pekan ke-33 menghadapi Bhayangkara FC, Senin (3/12/2018).