Ghozali Siregar Terancam Tak Perpanjang Kontrak dengan Persib

Persib Bandung terancam kehilangan Ghozali Siregar pada kompetisi Liga 1 2019. Trauma menjadi alasan sang pemain untuk mempertimbangkan kembali bermain di tim Maung Bandung.

Gelandang sayap yang akrab disapa Gozo itu mengaku trauma karena sempat dituduh terlibat melakukan pengaturan skor saat Persib kalah dari PSMS Medan (9/11/2018).

“Sudah ada pembicaraan dengan manajamen Persib. Tapi, karena kasus kemarin (dituduh pengaturan skor), saya agak trauma,” ujar Gozo di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (29/11/2018).

Namun, ia tak memungkiri masih punya keinginan bergabung dengan Persib, meski beberapa klub lain sudah mulai mendekati dan mencoba merayunya.

“Tawaran dari tim lain ada, tapi belum ada pembicaraan serius. Baru sebatas komunikasi biasa. Hanya Persib yang sudah serius. Tapi, belum ada keputusan, semua diserahkan kepada agen saya,” jelasnya.

Kehadiran Gozo di Persib musim ini memiliki pengaruh yang cukup besar. Padahal, di klub sebelumnya, PSM Makassar, namanya kurang bersinar karena lebih banyak dibangkucadangkan.

Tetapi, di bawah tangan dingin pelatih Mario Gomez, gelandang kelahiran Sumatra Barat ini berubah menjadi pemain berbahaya. Gozo memiliki assist terbanyak di Persib dengan jumlah delapan assist.

Tak hanya menjadi raja assist di Persib, Gozo sejauh ini juga mampu mengoleksi total empat gol. Dua gol ke gawang Persebaya Surabaya dan dua gol lainnya berhasil dicetak masing-masing ke gawang Borneo FC dan Persipura Jayapura.