Soal Isu Main Mata dengan Bali United, Begini Respons Bos Persija

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, membantah isu yang menyebut Bali United akan main mata ketika bersua tim Macan Kemayoran pada laga pekan ke-33 Liga 1 2018, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (2/12/2018).

Pernyataan Gede berlatar komentar Robert Rene Alberts selaku pelatih PSM Makassar. Robert mengimbau kepada Bali United untuk tidak “mengalah” ketika bersua Persija.

PSM dan Persija tengah bersaing untuk merebut gelar juara Liga 1 2018. Saat ini jarak kedua tim yang masing-masing menempati peringkat satu dan dua hanya berselisih satu poin.

“Itu tidak benar. Hanya orang bodoh yang menuduh kami akan berbuat seperti itu. Tidak ada hubungannya,” kata Gede ketika ditemui dalam acara diskusi di Kemang, Jakarta, Jumat (30/11/2018).

Persija wajib menang melawan Bali United untuk menjaga asa menjuarai Liga 1 2018. Selain itu, Bambang Pamungkas dkk. juga wajib mendulang penuh penuh ketika melawan Mitra Kukar pada laga pamungkas.

Akan tetapi, Persija juga harus berharap PSM terpeleset dalam pertandingan dua laga terakhir, yakni saat melawan Bhayangkara FC (3/12/2018) dan PSMS Medan (9/12/2018).