Respons Indra Sjafri soal Kemungkinan Melatih Timnas Indonesia U-22

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri angkat bicara seputar rumor penunjukan dirinya menjadi pelatih Timnas Indonesia U-22. Pria berusia 55 tahun itu menegaskan tidak mau terlalu berspekulasi mengenai rumor yang masih belum jelas kebenarannya.

Timnas Indonesia U-22 akan bertanding pada Piala AFF U-22 pada Februari 2019. Tim berjuluk Skuat Garuda itu tergabung di Grup B bersama Malaysia, Myanmar, Kamboja, dan Singapura.

Saat ini, PSSI belum menentukan pelatih untuk Timnas Indonesia U-22. Beberapa kandidat pun mencuat, termasuk Indra yang saat ini menangani Timnas Indonesia U-19.

Namun Indra enggan terlalu menanggapi spekulasi mengenai jabatan itu karena menurutnya situasi yang belum pasti itu tidak baik terlalu dikomentari lebih lanjut.

“Tidak elok rasanya saya menanggapi kalau baru sekedar digadang-gadang,” ujar Indra di Italia ketika dihubungi Bola.net, Rabu (28/11/2018).

“Kita lihat nanti saja, izin Allah SWT ke siapa amanah itu nanti diberikan,” kata Indra menambahkan.

Adapun, Indra tidak lagi menangani Timnas Indonesia U-19 selepas Piala AFC U-19 2018 lalu. Egy Maulana dkk. di ajang tersebut sukses menembus babak perempat final.

Jika memang Indra Sjafri didapuk PSSI sebagai pelatih Timnas Indonesia U-22 rasanya masuk akal saja. Para pemain yang di timnas level itu merupakan anak-asuh Indra di Timnas U-19.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*