Promosi ke Liga 1, Ini Kunci Sukses PSS Sleman

PSS Sleman berhasil melangkah ke final Liga 2 2018. Bersamaan dengan itu, mereka berhak mengikuti kompetisi Liga 1 pada tahun depan.

Pada leg kedua semifinal Liga 2 di Stadion Maguwoharjo, Rabu (28/11) PSS menang atas Kalteng Putra. Dua gol Cristian ‘El Loco’ Gonzales menjadi penentu dari hasil positif ini.

Menurut Seto Nurdiyantara, keberhasilan ini tak lepas dari kerja keras para pemainnya. Pelatih PSS itu bangga dengan komitmen tim untuk menembus persaingan di Liga 1 2019 mendatang.

“Di luar taktik dan strategi, kunci kemenangan ini adalah semangat serta kemauan para pemain untuk bisa lolos ke Liga 1. Tapi masih ada satu pertandingan terakhir. Mudah-mudahan satu lagi cita-cita bisa tercapai,” kata Seto Nurdiyantara.

Di sisi lain, Kas Hartadi legawa dengan hasil yang didapat skuad didikannya. Pelatih Kalteng Putra itu ingin kekalahan di laga melawan PSS bisa menjadi modal berharga untuk melakoni duel perebutan peringkat tiga melawan Persita Tangerang

“PSS punya dua peluang dan menjadi gol. Seperti yang saya bilang, siapa yang rejekinya akan lolos ke Liga 1. Selamat untuk PSS,” ucapnya.