Prediksi Persela Vs Persib: Ujian Maung Bandung di Surajaya

Persela Lamongan menjamu Persib Bandung pada pekan ke-33 Gojek Liga 1 bersama Bukapak, Sabtu (1/11/2018), di Stadion Surajaya, Lamongan.

Dalam laga tersebut, Persela tak diperkuat Loris Arnaud yang harus menjalani hukuman dua pertandingan menyusul kartu merah yang ia terima saat Persela tumbang 2-3 dari Borneo FC (26/11/2018).

Persela akan memasang Dendy Sulistyawan untuk menggantikan posisi Loris sebagai ujung tombak tunggal. Sementara posisi sayap kanan yang biasanya ia tempati, akan diisi Fahmi Al Ayyubi.

“Sudah saya siapkan penggantinya, dan sudah saya coba selama persiapan,” ujar Aji Santoso, pelatih Persela.

“Persib memiliki pemain belakang tangguh. Jadi, kami harus lebih tajam dan efektif dalam memanfaatkan peluang sekecil apa pun,” jelas Aji.

Selain lini depan, tim berjulukan Laskar Joko Tingkir akan kembali diperkuat Wallace Costa Alves yang absen pada pertandingan melawan Borneo FC. Alves sudah kembali mengawal pertahanan Persela setelah menjalani satu kali larangan bermain karena akumulasi kartu kuning.

Di sisi lain, Persib kemungkinan akan memasang duet lini depan andalannya, Ezechiel N’douassel – Jonathan Bauman.

“Memang kondisi Bauman semakin membaik. Kami pernah mencoba pada laga terakhir melawan Perseru Serui dan di pertandingan nanti akan kami coba dimainkan dimenit pertama. Dan bisa saja kami duetkan sama Eze. Tentunya harapannya bisa seperti pertandingan kemarin,” ucap pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya.

Yaya mengakui, pasukannya selama ini tidak pernah mendapat hasil yang memuaskan di Lamongan. Hal itu menjadi catatan bagi Persib dalam laga ini.

Prediksi Susunan Pemain
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, terjatuh saat berebut bola dengan gelandang Arema FC, Makan Konate, pada laga Liga 1 di Stadion GBLA, Jawa Barat, Kamis (13/9/2018). Persib menang 2-0 atas Arema FC. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Persela (4-4-2): M Ridwan (kiper); Moch Zaenuri, Eky Taufik Febrianto, Wallace Costa, Gian Zola, Ahmad Subagja Baasith, Diego Figueiredo, Fahmi Al Ayyubi, Saddil Ramdani, Ahmad Birrul Walidain, Dendy Sulistyawan.

Pelatih: Aji Santoso

Persib (4-4-2): M. Natshir (kiper); Ardi Idrus, Victor Igbonefo, Bojan Malisic, Tony Sucipto; Febri Hariyadi, Oh Inkyun, Kim Jeffrey Kurniawan, Ghozali Siregar; Jonathan Bauman, Ezechiel N’douassel.

Pelatih: Mario Gomez

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*