Pelatih Arema Pastikan Timnya Tak Akan Main Mata Lawan PS TIRA dan Sriwijaya

Maraknya pembicaraan mengenai match fixing di sepak bola Indonesia belakangan ini tak membuat Milan Petrovic risau dalam menatap dua laga pamungkas timnya pada Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Pelatih Arema FC tersebut yakin timnya bakal tetap bakal menjunjung sportivitas sampai akhir.

Dua laga pamungkas Arema pada musim kompetisi ini menjadi sorotan. Pasalnya, dua lawan mereka, PS TIRA dan Sriwijaya FC, sama-sama masih memerlukan kemenangan untuk menjaga asa mereka bertahan di Liga 1. Sementara, Arema sudah memastikan diri aman dari ancaman degradasi, apa pun hasil mereka pada dua laga terakhir.

“Saya tidak pernah berpikir kami akan terpengaruh hal-hal seperti itu,” ujar Milan Petrovic, pada Bola.net.

“Membayangkannya pun saya tak pernah. Lihat saja sesi latihan kami. Semua bersemangat untuk terus berusaha meraih kemenangan,” sambungnya.

Milan menegaskan bahwa ia sama sekali tak pernah punya pengalaman dengan match fixing. Ia hanya percaya anak asuhnya tak akan tergoda melakukan perbuatan lancung.

“Saya hanya melihat seluruh pemain saya menyiapkan diri sebaik mungkin. Kami sama-sama bertekad untuk meraih kemenangan di kandang PS TIRA lalu menyempurnakan penampilan dengan mengalahkan Sriwijaya FC,” ucapnya.

Lebih lanjut, Milan memastikan timnya tetap bakal berupaya sebaik mungkin pada pertandingan lawan PS TIRA dan Sriwijaya FC. Pasalnya, pelatih asal Serbia ini mengungkap, Arema memiliki target sendiri.

“Kami ingin memenangi dua laga ini dan mengakhiri kompetisi dengan poin 50. Saya rasa, raihan ini akan membawa kami ke papan atas,” tuturnya.

Arema FC sendiri akan menghadapi PS TIRA pada laga pekan ke-33 mereka pada ajang Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (02/12) mendatang.

Sepekan berikutnya, giliran Sriwijaya FC yang akan dihadapi oleh Arema FC. Pertandingan pamungkas Liga 1 musim 2018 ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.