Jonathan Bauman Disiapkan Jadi Starter Lawan Persela

Penyerang asal Argentina, Jonathan Jesus Bauman akan disiapkan menjadi starter pada pertandingan melawan Persela Lamongan, Sabtu (01/12) besok. Bauman akan kembali diduetkan dengan Ezechiel N’Douassel di lini serang.

Menurut pelatih fisik Persib Bandung Yaya Sunarya, pertimbangan untuk memainkan Bauman sejak awal karena kondisinya semakin baik. Pada dua pertandingan sebelumnya Bauman harus duduk di bench terlebih dahulu.

“Memang kondisi Bauman sudah semakin membaik, kami mencoba di pertandingan terakhir lawan Perseru Serui di Bali,” kata Yaya Sunarya mewakili Mario Gomez dalam sesi jumpa pers

“Untuk pertandingan ini [lawan Persela], kami siapkan Bauman main pertama, artinya masuk starting line up,” sambungnya.

Kehadiran Bauman sejak menit awal tentunya menjadi hal yang positif bagi Persib Bandung. Mengingat kontribusinya yang cukup bagus untuk lini serang tim kebanggaan Kota Kembang.

“Harapannya yang bisa diberikan Bauman bisa jadi tandem seperti kemarin yang sudah terbukti ketika duet dengan Ezechiel,” harapnya.

Sebelumnya, Jonathan Bauman belum bisa tampil maksimal bersama Persib Bandung karena mengalami diskolasi pada bahu kirinya. Namun perlahan kondisinya semakin membaik sehingga dia bisa tampil sepanjang laga.