Djadjang Nurdjaman Sudah Hafal Kekuatan PSMS Medan

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman mengaku sudah hafal dengan kekuatan PSMS Medan yang akan menjadi lawan timnya, Sabtu (01/12) besok. Mengingat mayoritas penggawa Ayam Kinantan adalah mantan pemainnya.

Situasi tersebut akan dimanfaatkan dengan baik oleh Persebaya untuk meraih hasil maksimal. Namun, ia tetap mewaspadai semangat berlipat tuan rumah yang tengah berjuang untuk meloloskan diri dari ancaman degradasi.

“Saya sangat hafal dengan situasi atau keadaan tim PSMS sendiri, jadi yang pasti harus diwaspadai adalah motivasi mereka,” kata Djanur dalam sesi jumpa pers.

“Katanya yang saya dengar ada bonus yang berlipat, pasti motivasi mereka bertambah, itu yang saya antisipasi,” tegasnya.

Djanu juga terus memantau perkembangan dari PSMS Medan sekali pun sudah tak menjadi bagian dari tim tersebut. Sehingga ia cukup tahu apapun perubahan yang terjadi di tubuh klub kebanggaan Sumatera Utara itu.

“Saya sebetulnya cinta PSMS, jadi saya mengikuti juga sepak terjang PSMS termasuk perekrutan kemarin dan pertandingan demi pertandingan saya ikuti juga,” imbuh Djanur.

“Saya melihat dari pemain asingnya ini tidak terlalu jauh berbeda dengan penampilan pemain yang terdahulu dimiliki oleh PSMS, tidak ada yang menonjol spesial,” tandasnya.