Dendy Sulistyawan Jadi Pilihan Utama Pengganti Loris Arnaud

Persela Lamongan dipastikan tidak bisa memainkan Loris Arnaud pada pertandingan melawan Persib Bandung, Sabtu (01/12) besok. Penyerang asal Prancis tersebut harus absen karena mendapat kartu merah pada pertandingan melawan Borneo FC.

Namun tim pelatih Persela tidak terlalu khawatir dengan absennya mantan bomber Paris Saint-Germain tersebut. Karena masih ada Dendy Sulistyawan yang dinilai cukup berpengalaman untuk menggantikan peran Loris Arnaud.

“Yang jelas dengan tidak adanya Loris, alhamdulillah masih ada Dendy. Kalau masalah pengalaman, Dendy cukup, tidak ada masalah,” kata Pelatih Persela, Aji Santoso.

Ditambah lagi, beberapa pemain inti siap diturunkan, sehingga ketidakhadiran Loris dinilai tidak akan terlalu berpengaruh. Hanya penjaga gawang, Dwi Kuswanto yang perlu dipantau kondisinya hingga persiapan terakhir.

“Saddil Ramdani juga bisa main, Syahroni bisa main, Ahmad Subagja Baasith bisa main, menurut saya tidak terlalu bermasalah,” tegasnya.

Selain itu, beberapa kali Persela juga pernah tak diperkuat Loris Arnaud dan hasilnya tidak mengecewakan. Justru tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut mampu meraih kemenangan besar di kandang.

“Kami pernah main tanpa Loris, tanpa Wallace [Costa Alves] bisa meraih hasil positif, mudah mudahan bisa terulang,” harapnya.