happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Andik Vermansah di Antara Persebaya atau Klub Malaysia

Andik Vermansah mengakui keinginannya untuk kembali ke Persebaya sangat besar. Pemain yang musim lalu bermain untuk Kedah FA itu ingin membela panji-panji klub yang telah membesarkan namanya itu.

“Saya ingin kembali ke Persebaya dan bermain di kompetisi musim 2019, mumpung saya masih usia produktif,” kata Andik.

Pertimbangannya, dengan usia yang belum melewati usia emas, Andik ingin memberikan kontribusi positif pada tim berjulukan Bajul Ijo tersebut.

Andik mengakui, ada perantara yang menghubungkan dirinya dengan Persebaya. Perantaranya itulah yang melakukan pembicaraan dengan pihak manajemen Persebaya.

Namun, pemain yang baru saja pulang dari membela Timnas senior di Piala AFF 2018 itu secara pribadi belum berbicara dengan manajemen Persebaya.

Meski ketertarikannya untuk kembali ke Persebaya sangat besar, Andik mengakui dirinya juga masih menimang-nimang kemungkinan lain.

“Ada dua klub Malaysia yang meminta saya bergabung. Bahkan mereka terus menghubungi saya dan meminta kapan saya kasih jawaban,” ujar pemain kelahiran 23 November 1991 ini.

Pernyataan Andik bisa jadi sinyal bagi Persebaya agar bergerak lebih cepat bila memang menginginkan sang pemain untuk membubuhkan tanda tangan. Sebab jika kalah cepat, bisa jadi Persebaya kembali gagal memboyong Andik ke Persebaya.





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming