Respons Persebaya perihal Keinginan Andik Vermansah Kembali ke Tim Bajul Ijo

Pemain sayap Timnas Indonesia, Andik Vermansah, secara terbuka sudah menyatakan ingin kembali membela Persebaya pada musim depan. Pernyataan itu ia sampaikan seusai membela Tim Merah-Putih melawan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu malam (25/11/2018).

Kontrak Andik bersama Kedah FA akab berakhir pada Desember 2018 dan kontraknya dipastikan tak diperpanjang klub Malaysia itu. Hal itu yang membuatnya harus mencari pelabuhan baru.

Mendengar kabar itu, manajemen Persebaya merespons. Respons itu, manajemen tim Bajul Ijo menyebut belum ada kepastian untuk memulangkan sang pemain.

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, enggan memberikan komentar terkait keinginan Andik itu. “No comment,” kata Candra saat ditanya Bola.com perihal peluang memulangkan Andik.

Secara terpisah, Bola.com juga bertanya kepada pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, mengenai hal ini dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan melawan Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin malam (26/11/2018).

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu berkenan memberikan jawaban. Tetapi, dia pun masih belum memastikan apakah akan kembali melatih Persebaya musim depan.

Secara lisan, manajemen Persebaya telah mengklaim sepakat kembali bekerja sama dengan Djanur, namun belum ada kontrak resmi.

“Saya belum ada komunikasi, saya belum tahu itu, jadi saya juga belum bisa menjawab. Sampai malam ini, saya sendiri belum pasti akan tetap di Persebaya musim depan, belum ada pembicaraan serius. Saya belum bisa menyebut si A atau si B ke Persebaya,” jawab Djanur.