Persib Bandung Ingin Jadi Tim Pertama Yang Menang Di Stadion Surajaya

Persib Bandung akan melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Sabtu (1/12). Pelatih Maung Bandung Mario Gomez, tertantang untuk menjadi tim pertama yang mengalahkan tuan rumah pada di kandangnya pada musim ini.

Persela jadi satu di antara kontestan Liga 1 yang belum tersentuh kekalahan setiap kali bermain kandang. Keangkeran tersebut yang coba dipatahkan Persib pada duel itu.

“Ini waktu yang bagus untuk kami. Tapi, itu akan membuat kami semakin termotivasi untuk mengalahkan mereka di kandangnya,” kata Gomez dikutip dari laman resmi klub.

Kendati demikian, Gomez mengingatkan timnya tidak berbuat kesalahan agar bisa mewujudkan misinya. Persiapan maksimal terus dilakukan Persib jelang duel ini.

“Saya tahu banyak tim kesulitan untuk mengalahkan mereka di kandangnya. Jadi, semua pemain kami harus berhati-hati agar mereka tidak mencetak gol,” ujarnya.

Pada daftar klasemen Persib menduduki peringkat yang lebih baik dibanding Persela. Klub asal Kota Kembang ini menempati posisi tiga dengan 50 nilai, sedangkan Laskar Joko Tingkir ada di tempat 13 tertinggal delapan angka.