Persebaya Surabaya Tak Ingin Malu Di Medan

Menyandang status sebagai pembunuh tim papan atas membuat Persebaya Surabaya optimistis mendulang angka penuh saat menghadapi PSMS Medan di Stadion Teladan, Sabtu (1/12).

Empat besar klasemen telah dipaksa menelan kekalahan dari Persebaya. Kali ini, calon lawan Bajul Ijo adalah tim yang sedang berjuang melepaskan diri dari ancaman degradasi.

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan, pemain sudah ditekankan untuk mempertahankan tren positif tersebut. Menurutnya, Persebaya tidak boleh kendur meladeni PSMS, karena ingin mengakhiri musim dengan kemenangan.

“Kami tidak boleh besar kepala. Tapi kami harus percaya diri. Tim papan atas saja bisa kami kalahkan, apalagi melawan tim juru kunci seperti PSM Medan. Kami target harus menang,” tegas Djanur, sapaan Djadjang, dilansir laman resmi klub.

Djanur memboyong 18 pemain untuk laga ini. Namun mereka tidak memainkan Oktafianus Fernando yang terkena akumulasi kartu. Kendati demikian, Persebaya kembali diperkuat Irfan Jaya yang sebelumnya absen di beberapa laga, karena memperkuat timnas Indonesia di Piala AFF.

Berikut pemain yang diboyong ke Medan:

Miswar Saputra, Dimas Galih, Mokhamad Syaifuddin, Fandry Imbiri, Otavio Dutra, OK John, Rachmat Irianto, Ruben Sanadi, Abu Rizal Maulana, Muhammad Hidayat, Misbakus Solikin, Fandy Eko Utomo, Rendi Irwan, Ferinando Pahabol, Osvaldo Haay, David Da Silva, Irfan Jaya, Riky Kayame.