Irfan Bachdim Siap Bawa Bali United Jegal Persija

Bali United berusaha jegal langkah Persija Jakarta untuk menjadi juara pada laga pekan 33, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (2/12/2018).

Skuat Serdadu Tridatu bermain tidak dengan kekuatan terbaiknya. Beberapa pemain akan absen seperti Wawan Hendrawa dan Mahamadou N’Diaye. Dua pemain tersebut terkena akumulasi kartu kuning.

Tak hanya itu, Bali United baru saja ditinggal oleh pelatih Widodo Cahyono Putro yang mengundurkan diri. Widodo mundur karena klausul kontrak terkait kekalahan tiga kali. Selain itu, Widodo juga akan melakukan kurus lisensi AFC Pro.

Absennya dua pemain bertahan itu tentu akan membuat pertahanan Bali harus bekerja ekstra keras. Namun kiper cadangan Made Wardana dan bek Ricky Fajrin sudah disiapkan tim pelatih.

Meski banyak kekurangan, bintang Bali United, Irfan Bachdim menyatakan siap bermain habis-habisan melawan Macan Kemayoran. Terlebih Bali United kini tampil di depan publik sendiri.

“Motivasi menang harus ada. Kami akan all out di pertandingan melawan Persija,” kata Irfan Bachdim.

Bali harus bermain all-out jika tak ingin malu di depan Sameton (pendukung Bali United). Pasalnya Persija pasti akan bermain menyerang dan mengincar kemenangan guna membuka peluang gelar juara.