Fabiano Beltrame Siap Jegal Mantan Rekan

Bek Madura United Fabiano Beltrame menaruh kewaspadaan tinggi terhadap pergerakan ujung tombak Perseru Serui, Alberto ‘Beto’ Antonio De Paula, ketika kedua tim bentrok di Stadion Marora, Sabtu (1/12) siang WIB.

Beto bukan sosok asing bagi Madura United, karena memperkuat klub tersebut di putaran pertama. Beto kini menjadi mesin gol Perseru, dan telah melesakkan tujuh gol sejak diboyong pada putaran pertama.

“Dia tambah bagus disana. Saya lihat sering cetak gol, dan jadi pemain inti di Serui. Tapi kami ke sana buat cari poin. Saya akan jaga dia, dan yang lain juga. Dia bahaya jika dibiarkan menerima suplai bola dengan bebas,” ungkap Fabiano dilansir laman resmi klub.

“Pasti senang jumpa kawan yang baik. Saya sangat dekat dengan dia, dan sekarang akan menjadi lawan di lapangan. Tapi profesional saja.”

Sementara itu, ujung tombak Engelberd Sani bertekad mengulang keberhasilannya di putaran pertama membobol gawang Perseru. Meski demikian, Engelberd tetap mengedepankan kepentingan tim.

“Iya, saya masih ingat. Sebelumnya berjanji cetak gol, dan saya cetak gol. Tentu keinginan pasti ada. Tapi harus menang. Saya berusaha tidak mementingkan cetak gol jika akan merusak strategi tim, dan gagal dapat poin,” tegas Engelberd.